Skip to main content

7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING POPULER DAN INSTAGRAMABLE

 7 DAFTAR NAMA KEDAIKOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DANINSTAGRAMABLE

https://kopisehatinfo.blogspot.com/2019/03/7-daftar-nama-kedai-koopi-di-indonesia.html
Assalamuaikum sahabat kopisehat.info ,selamat datang kembali di website kami www.kopisehatinfo.blogspot.com yang akan selalau berbagi informasi menarik seputar kopi untuk Anda.Di minggu siang yang berbahagia ini kopisehat.info akan berbagi kepada Anda mengenai 7 Daftar Nama Kedai Kopi di Indonesia Paling  Populer dan Cocok Untuk  Instagramable.
Negara Indonesia merupakan negara penghasil kopi tertinggi di dunia,ada 5 4 jebis kopi yang berasal dari Indonesia diantaranya yaitu koopi robusta,kopi arabika,kopi liberika  dan eksamsa. Maka tidak heran jika peduduk Indonesia banyak yang doyan ngopi.
Kopi memang salah satu minuman yang banyak disukai bagi semua kalangan tidak peduli  mereka pria maupun wanita.Kopi sudah menjadi minuman favorite yang wajib hadir setiap hari baik saat ngobrol bersama teman atau menjadi teman Anda  kerja,karena kelebihannya yang mampu menambah semangat penikmatnya.Bukan hanya rasa dan aroma nya saja yang nikmat,kopi juga mempunayai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh,Pantas saja jika hingga kini kedai kopi semakin menjamur di Indonesia maupun di negara lainnya.Baik kedai kopi yang ada di pinggir jalan bahkan kedai kopi yang ada di tempat-tempat elit dengan harga yang sangat mahal.
Tidak hanya orang tua saja,zaman sekarang banyak anak muda yang menjadikan kedai kopi sebagai tujuan hangout mereka.Dan kini banyak kedai kopi yang di disain dengan konsep yang unik agar menarik para pecinta kopi untuk membeli kopi di kedai koopi mereka.Bahkan mereka mempromosikan kedai nya dengan beriklan di media sosial agar mendapatkan banyak pengunjung.Salah satu media sosial yang mereeka gunakan yaitu instagram sebagai sarana untuk berbagi foto-foto kopi yang menarik dan mengundang banyak orang agar ingin menikmati kopi nya secara langsung.
Berikut adalah 7 daftar nama kedai koopi di Indonesia paling favorite dan cocok untuk instagramable

7 DAFTAR NAMA KEDAI KOPI DIINDONESIA PALING POPULER DAN INSTAGRAMABLE

1.         @Sehidupsekopi

Daftar nama kedai kopi di Indonesia paling populer dan instragramable yang pertama yaitu @sehidupsekopi.@Sehidupsekopi adalah salah satu kedai kopi yang di dirikan sejak April 2017 yang berlokasi di Ruko kebayoran Arcade 1,Blok C1 No.5,Jl.Boulevard Bintang Jaya,Bintaro,Jaya Sektor 7 ,Pondok Aren,Pondok Jaya,Pondok Aren ,South Tanggerang City ,Banten 15224 .Kedai kopi @sehidupsekopi ini buka mulai dari jam 10:00 – 22:00 WIB.

  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE
Kedai kopi @sehidupsekopi ini mempunyai konsep yang unik dan sangat cocok untuk anak muda zama now.Karena @sehidupsekopi memberikan varian nama kopi denga nama yang unik seperti Es Kopi Gebetan,Es Kopi Kekasih,Es Kopi Mantan dan Es Kopi Selingkuhan. Jadi Anda bisa memesan kopi sesuai dengan status Anda sekarang apakah sedang menjadi gebetan,menjadi kekasih atau selingkuhan,bahkan mungkin Anda bisa memesannya untuk diberikan kepada mantan,,hehehe
2.         @District7.coffe
Daftar nama kedai kopi di Indoensai paling populer dan instragramable berikutnya bernama @District7.coffe.Kedai kopi @district7.coffe ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk, atau Cotton Ink Café di Kemang.Kedai kopi @district7.coffe ini mempunyai desain yang sangat unik karena menggunakan interior dengan warna pink yang akan membuat  kopi yang disajikan disanan terasa semakin nikmat.
  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE

Ada 3 signture drink yang tersedia disana yaitu Original coffee-7 (kopi susu); Irish Blue, segelas kopi dingin yang memiliki perpaduan aroma rum dancream; serta Pink Punch yang terbuat dari buah sirsak segar.Di @district7.coffe juga terdia berbagai varian menu makanan yang wajib Anda coba.

3.         Caribou Coffe
Daftar nama kedai kopi di Indonesia paling populer dan Instagramable selanjutnya bernama Caribou Coffe.Kedai kopi caribou coffe ini merupakan kedai kopi yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah resmi medirikan kedai kopi ke 12 nya di Jakarta tepatnya berlokasi di Jl.Seropati No 52.Jakarta Selatan.
  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE

Caribou coffe ini merupakan salah satu kedai kopi dengan desain interior yang cukup mewah.Mempunyai banyak bangku dengan lightening ruangan yang di desain ternag,sehingga Anda bisa mendapat hasil foto yang bagus saat mengabadikan foto bersama teman Anda disana.Di lengkapi dengan musik yang tenang dan enak untuk di dengar.membuat para pengunjung betah berlama-lama disana.
Caribou coffe menyediakan berbagai jenis koopi yang bisa Anda nikmati disana seperti espresso dari kopi Sumatera Utara, juga minuman klasik berbasis espresso, seperti mocha, cappucino, dan latte. Selain itu masih ada campfire mocha, turtle mocha, vanilla white mocha, dan caramel high rice yang dibuat dari campuran cross fox espresso blend dan cokelat asli. Caribou Coffee juga menyediakan makanan pendamping yang unik, seperti bagels, artisanal sandwiches, dan cakes.
4.             Kopi Manyar
Daftar nama kedai kopi di Indoensaia palng populer dan Instragramable yang ke empat bernama kedai kopi Manyar.Kedai kopi manyar ini berlokasi di  Blok O2 Pesanggrahan, jalan Bintaro Tengah Blok O2 no.14, Bintaro, Jakarta Selatan
  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE

Kedai kopi Manyar ini merupakan kedai kopi favorite anak-anak gaul di Bintaro.Selain sederhana ,kedai kopi Manyar ini mempunyai desin yang unik yaitu arsitekturnya dibuat bertingkat dengan kisi-kisi kayu. Di bagian tengah Kopi Manyar terdapat taman kecil dengan pohon besar, juga sinar matahari yang menyinari tempat duduk dan sekitarnya, sehingga menciptakan permainan cahaya dan drop light natural yang instagenic. 
Kedai kopi Manyar ini menyediakan beberapa varian kopi seperti espresso panas dan es,kopi tubruk dan disana puntersedia beberapa makanan pelengkap seperti kentang goreng,singkong goreng,bakmi,nasi,dll

5.         PigeonHole Coffee
  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE

Daftar nama kedai kopi di Indonesia paling populer dan Instagramable ke 5 yaitu bernama pigeonhole coffe yang berlokasi di : Bintaro Raya Sektor 1, Jakarta Selatan ,masih tetanggaan dengan kedai kopi Manyar.
Kedai kopi pigeonhole coffee ini di desin dengan warna dasar putih dan perabotannya yang berwarna natural sperti coklat muda.Sehingga membuat hasil foto yang clen sesuai dengan selera anak muda zaman now.
Adapun varian kopi yang tersedia di kedai kopi Pigeon coffe adalah  picolo latte dengan coffee blend De Ja Vu. Kopinya cukup terasa pekat, tapi terasa smooth dan masih bisa dinikmati untuk pemula orang yang nggak biasa minum kopi. Kalau mau yang lebih unik, kamu bisa pesan cold brew yang menggunakan biji kopi Brasil dan bisa ditambah dengan susu yang dibuat terpisah. Ada aroma sedikit gosong di kopi ini, tapi rasanya tetap nikmat!.Dan terdapat beberapa makanan enak disanan.Perlu Anda ketahui bahwa kedai kopi ini hnaya di khususkan untuk pengunjung yang tidak merokok ya gays.
6.         Ninotchika Coffee
Daftar nama kedai kopi di Indoensai paling populer dan instragranable yang ke 6 bernama Ninotchika.Ninotchika ini merupakan kedai kopi milik  fashion blogger terkenal yaitu Sania Eryca yang cukup terkenal.Kedai kopi Ninothcika ini berokasi di : Rukan Sixth Avenue J 5A – 18, Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat.
  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE

Selain desain interiornya yang cozy demham ,emhhimalam karakter kartun Alice in wonderland ,keunikan yang dimiliki kedai kopi ini pun yaitu barista nya yang bisa meramu kopi-kopi lucu yang dibentuk dari foam .Selain lucu ,kopi nya pun mempunyai rasa yang enakDisana pun tersedia berbagai macam makanan ringan dan berat seperti aneka dessert, spaghetti, tortila,dll
7.              Woot Coffee & Mates
Daftar nama kedai kopi di Indonesia paling populer dan instragramable yang terakhir bernama Woot Coffee & Matrs.Kata woot diambil dari bahasa slang yang sedang tren di belahan bumi bagian barat yang mengekspresikan keceriaan. Kedai kopi ini mengusung konsep coffee & mates  katena ingin memperkenalkan pasangan kopi, yaitu martabak manis yang berasal dari Martabak Boss. Hal yang menarik dari kedai ini yaitu interiornya yang didominasi oleh warna abu-abu dan kuning yang menjadi signature Woot Coffee & Mates. Coffee bar-nya terletak di lantai dasar, sedangkan  sitting table-nya ada di lantai dua, dan sudah termasuk smoking area. 
  7 DAFTAR NAMA KEDAI KOOPI DI INDONESIA PALING  POPULER DAN INSTAGRAMABLE

Untuk bahan kopi, kedai ini memilih biji kopi sanga asal Malabar, Jawa Barat sebagai coffee base  setiap sajian kopi. Minuman yang selalu jadi andalan kedai ini antara lain cappucino, latte, flat white, piccolo. Sedangkan untuk pilihan black coffee, filter V60 lah yang jadi andalannya. Namun, untuk menikmati filter V60, kamu harus bersabar karena bartender meminta waktu 5-10 menit untuk meraciknya.Bagi Anda yang ingin mengunjungi kedai ini lokasi nya berada di Jl. Gunawarman no.77.
Itulah informasi 7 Daftar Nama Kedai Kopi di Indonesai Paling Populer dan Instragramable dari kopisehat,info.Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke www.kopisehatinfo.blogspot.com


MAU NGOPI SEHAT TANPA KAFEIN?

KOPI 7 ELEMEN (KOPI SEVEL) HNI HPAI SOUSINYA!!!!
YUK BELI SEKARANG JUGA.ADA DISKON KHUSUS BAGI 50 0RANG PEMBELI PERTAMA LHO!!!


DAPATKAN SEKARANG JUGA DISINI!!!


review kopi 7 elemen
DESKRIPSI PRODUK
Harga Rp.110.000,-
Isi Kemasan : 20 sachet @ 23gr
Berat Kemasan : 500 gram
Kode : 110/90/25
Review Kopi Tujuh Elemen : 73.674 reviewed
DINKES P-IRT 5103275060127-19
Untuk Pemesanan Produk bisa melalui WhatsApp
Silahkan KLIK DISINI!!
admin kopi 7 elemen asli


ARTIKEL TERKAIT TENTANG KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI :
Artikel Lainyya :

Comments

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK IBU HAMIL

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMI L Assalamualaikum sahabat,selamat datang kembali di kopisehat.info ,dalam kesempatan kali ini kopisehat.info akan berbagi kepada Anda mengenai 10 Manfaat Kopi 7 Elemen HNI HPAI Untuk Ibu Hamil yang harus Anda ketahui terutama bagi Anda yang sedang hamil. Perlu Anda ketahui bahwa kopi mempunyai banyak manfaat untuk ibu hamil ,dikatakan kopi berbahaya untuk ibu hamil,jika kopi tersebut dikonsumsi secara berlebihan misalnya di konsumsi setiap hari.Hal ini dikemukakan oleh seorang peneliti di Amerika bahwa mengkonsumsi kopi secara berlebihan akan memingkatkan resiko janin terkena leukimia sebanyak 20%,Namun tidak berbaya jika dikonsumsi masih dalam batas aman yaitu satu cangkir dalam sehari ,hal ini justru membuat kopi mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan ibu hamil.Terutama kopi 7 elemen HNIHPA I ini yang berbahan dasar dari 7 sinergi tanaman herba yang tentunya aman dikonsumsi untuk ibu hamil. Apa itu Kopi 7 Elemen HN

40 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN (KOPI SEVEL) HNI HPAI UNTUK KESEHATAN

40 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN(KOPI SEVEL) HNI HPAI UNTUK KESEHATAN Assalamualaikum readers,dalam artikel kali ini k opisehat,info akan berbagi pengetahuan kepada Anda mengenai 40 Manfaat Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel) HNI HPAI Untuk Kesehatan Tubuh yang harus Anda ketahui agar Anda tidak sallah dalam memilih kopi kesehatan untuk tubuh Anda. Sebelum kopisehat.info membagikan 40 Manfaat Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel) HNI HPAI Untuk Kesehatan Tubuh ada baiknya readers mengetahi aoa sih sebenarnya Kopi 7 Elemen atau Kopi Sevel HNI HPAI itu? Dan Kenapa kita harus memilih Kopi 7 Elemen HNI HPAI untuk kesehatan tubuh kita? Kop i7 Elemen atau lebih simple nya di kenal dengan nama kopi sevel adalah sebuah produk kopi herbal dari brand HNI HPAI yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.Yang HALAL dikonsumsi bagi Anda para muslim karena tebuat dari 7 sinergi tanaman herba alami. Jika pada umumnya kopi tidak boleh di konsumsi bagi Anda yang

MANFAAT KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK MENGATASI ASAM LAMBUNG

MANFAATKOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK MENGATASI ASAM LAMBUNG Assalamualaikum sahabat,selamat datang kemabli di blognya kopisehat.info .Apa kabar n sahabat?semoga sellalu dalalm keadaan sehat baik lahir dan batinnya ya sahabt.Amiin Dalam artikel kali ini kopisehat.info ingin berbagi kepada sahabt masih tentang kopi sehat yaitu Manfaat kopi 7 elemn HNI HPAI untuk mengatasi asam lambung,ni   karena penyakit asam lambung ini meruoakan salah satu penyakit yang paling sering di alami   kebanyakan masyarakan di dunia,bahkan mungkin hampir semua nya pernah mengalami masalah asam lambung ini. Sebelum kita membahas tentang manfaat kopi 7 elemen untuk mengtasi masalah asam llambung,ada baiknya kopisehat.info berbagi tentang penjelasan penyakit asam lambung terlebih dahulu agar sahabt bisa lebih memahmi asam lambung itu apa. Asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yang lebih dikenal dengan MAAG adalah proses naikna asam lambung menuju esofagus.Sedangkan esofagus adal