Skip to main content

WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA

WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA


Assalamualaikum sahabat pecinta kopi,selamat datang di halaman website kami Kopisehat.info yang akan selalu berbagi informasi seputar kopi.Dan dalam artikel ini koopisehat.info akan berbgai kepada Anda tentang 7 Bahaya Kopi Bagi Wanita yang perlu Anda ketahui untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA
Kopi merupakan minuman yang terbuat dari beberapa bahan kimia seperti kafein dan niacin yang membuat kopi  sangat di gemari banyak kalangan baik itu pria maupun wanita.Tidak dapat dipungkiri bahwa kopi sudah menjadi minuman yang wajib dikonsumsi setiap hari untuk mejga stamina agar tetap kuat dan pikiran tetap fokus.Mungkin bagi kaum pria sudah menjadi hal yang lumrah jika kopi di konsusmi setiap hari dan disetiap kali ngobrol  dengan teman.
Meski banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari secangkir kopi ,Namun bagi Anda wanita yang nenggemari kopi sebaiknya Anda harus mengetahui Bahaya Kopi Bagi Wanita ,agar Anda bisa mengatur jumlah konsumsi kopi yang aman untuk wanita.

7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA


1.             Caffenism
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA

Bahaya kopi bagi wanita yang pertama yaitu caffenisn.Caffenism ini merupakan hal yamg memicu hormon stess muncul.Masalaha ini ditandai oleh sindrom  yang dirasakan  yanag membuat Anda susah tidur setelah mengkonsumsi kopi.Susah tidur disini membuat Anda merasa cemas yang berlebih .Terutsms bsgi Anda wanita yang mempunyai daya tahan tibuh yang lemah.
2.             Kerusakan Pada Tulang/Osteoporosis
Bahaya mengkonsumsi kopi terlalu berlebihan bagi wanita berikutnya yaitu akan menyebabkan pengeropisan pada tulang.
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA

Hal ini dinyatakan oleh salah seorang peneliti bahwa mengkonsumsi 350 mg kafein akan menyebabkan pengurangan 5 mg  kalsium pada tulang .
3.         Menyebabkan Kerusakan Gigi
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA

Bahaya kopi bagi wanita selanjutnya yaitu mampu merusak gigi.Hal ini diesbabkan karena kandungan da;am kopi mampu membuat gigi mrenjadi kuning dan karang gigi.
Simak juga >>> 10 Manfaat Kopi Hitam Untuk Kesehatan Tubuh
4.         Menyebabkan Keguguran
Bahaya kopi bagi wanita berikutnya yaitu mampu menyebabkan keguguran.Khususnya bagi wsnita hamil hal ini tidak boleh di remehkan.Karena saat ibu hamil mengkonsumsi 300mg kafein akan mengakibatkan resiko kematian janin atau keguguran.
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA

Hal ini disebabkan karena janin tidak mampu mengkonsumsi kafein yang masuk ke plasenta dan kafein akan membuat janin merasa panas hingga akhirnya janin tidak kuat dengan keadaan tersebut dan menggugurkan dirinya.Untuk itu bagi Anda yang sedang menjadi ibu hamil sebaiknya hindari minuman yang mengandung kafein terutama kopi karena akan berdampak buruk bagi kesehatan janin Anda.
5.         Pramenstual Shyndrom (PMS)
Bahaya kopi bagi wanita selanjutnya yaitu menyebabkan wanita mengalami pramenstual shyndrom.Dimana PMS ini terjadi saat seminggu sebelum keluarnya darah menstruasi yang ditandai dengan sakit kepala,nyeri pada pinggang,perut,dan badan terasa sakit bahkan membuat wanita mudah marah atau sensitif.
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA


Hal ini disebabkan karena kandungan kafein dalam kopi yang dapat memperparah masa PMS tersebut dan sifat kafein yang mampu mengurangi kandungan vitamin B dalam tubuh dan mengganggu proses metabolisme pada tubuh.
6.         Menyebabkan Wanita Sulit Hamil
Bahaya kopi bagi wanita yang ke enam yaitu menyebabkan wanita sulit hamil.
Wanita yang mengkonsumsi kopi 4 cangkir per hari akan mengalami kemungkinan hamil hanya 25%.Hal ini disebabkan karena kafein yang terdapat dalam kopi mampu merusak jalur transportasi sel telur sehingga membuat sel telur terhambat untuk dibuahi.
7.         Gangguan Pencernaan dan Lambung
WASPADA 7 BAHAYA KOPI BAGI WANITA


Bahaya kopi bagi wanita lainnya yaitu mampu mengganggu pencernaan dan lambung.Hal ini disebabkan karena terlalu banyak mengkonsumsi kafein akan membuat lambung menjadi rusak.
Untuk itu bagi Anda yang mempunyai masalah lambung atau magg sebaijnya menghindari konsumsi kopi saat belum makan.Karena hal ini akan membuat lambung Anda terasa mual,perih,dan sakit.
Baca juga >>>Manfaat Kopi 7 Elemen (kopi Sevel) HNIHPAI Untuk Mengatasi Penyakit Mag
Itulah 7 Bahaya Kopi Bagi Wanita Ynag harus Anda ketahui.Namun bagi Anda para wanita yang sudah candu dengan kopi,Anda tidak usah khawatir lagi karena sekarang sudah hadir kopi sehat yang diracik 100% tanpa kafein.Kopi tersebut adalah KOPI 7 ELEMEN (Kopi Sevel) HNIHPAI.Kopi 7 elemen ini sering disebut juga dengan nama kopi sevel alias Kopi seven elemen.kopi ini diberi nama kopi 7 elemen karena kopi ini berbahan dasar dari 7 sinergi tanman herba yang terdiri dari biji habatussauda,buah mengkudu,akar jahe,daun sendok,batang kayu angin,kulit manggis dan bunga gula palm yang diracik dan diolah 100% tanpa bahan kimia dan tanpa kafein.Oelh karena itu Anda jangan ketinggalan untuk beralih ke kopi 7 elemen ini yang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan.
ARTIKEL TERKAIT :

MAU NGOPI SEHAT?

KOPI 7 ELEMEN (KOPI SEVEL) HNI HPAI SOLUSINYA!!!!

YUK BELI SEKARANG JUGA.ADA DISKON KHUSUS BAGI 50 0RANG PEMBELI PERTAMA LHO!

DAPATKAN SEKARANG JUGA DISINI!!!

DETAILS PRODUK :
Nama Produk : Kopi Tujuh Elemen  HNI HPAI
Harga  :Rp.110.000,-
Isi Kemasan : 20 sachet @ 23gr
Berat Kemasan : 500 gram
Kode : 110/90/25
Review Kopi Tujuh Elemen : 73.674 reviewed
DINKES P-IRT 5103275060127-19
Untuk Pemesanan Produk bisa melalui WhatsApp

Silahkan  KLIK DISINI
whatsapp

VIDEO TESTIMONI KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI





Sekian informasi mengenai 7 Bahaya Kopi Bagi Wanita yang harus Anda ketahui.Semoga informasi yang kopisehat.info bagikan ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke https://tokopedia.link/lmPbimDErT

Artikel Lainnya :



Comments

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK IBU HAMIL

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMI L Assalamualaikum sahabat,selamat datang kembali di kopisehat.info ,dalam kesempatan kali ini kopisehat.info akan berbagi kepada Anda mengenai 10 Manfaat Kopi 7 Elemen HNI HPAI Untuk Ibu Hamil yang harus Anda ketahui terutama bagi Anda yang sedang hamil. Perlu Anda ketahui bahwa kopi mempunyai banyak manfaat untuk ibu hamil ,dikatakan kopi berbahaya untuk ibu hamil,jika kopi tersebut dikonsumsi secara berlebihan misalnya di konsumsi setiap hari.Hal ini dikemukakan oleh seorang peneliti di Amerika bahwa mengkonsumsi kopi secara berlebihan akan memingkatkan resiko janin terkena leukimia sebanyak 20%,Namun tidak berbaya jika dikonsumsi masih dalam batas aman yaitu satu cangkir dalam sehari ,hal ini justru membuat kopi mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan ibu hamil.Terutama kopi 7 elemen HNIHPA I ini yang berbahan dasar dari 7 sinergi tanaman herba yang tentunya aman dikonsumsi untuk ibu hamil. Apa itu Kopi 7 Elemen HN

40 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN (KOPI SEVEL) HNI HPAI UNTUK KESEHATAN

40 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN(KOPI SEVEL) HNI HPAI UNTUK KESEHATAN Assalamualaikum readers,dalam artikel kali ini k opisehat,info akan berbagi pengetahuan kepada Anda mengenai 40 Manfaat Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel) HNI HPAI Untuk Kesehatan Tubuh yang harus Anda ketahui agar Anda tidak sallah dalam memilih kopi kesehatan untuk tubuh Anda. Sebelum kopisehat.info membagikan 40 Manfaat Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel) HNI HPAI Untuk Kesehatan Tubuh ada baiknya readers mengetahi aoa sih sebenarnya Kopi 7 Elemen atau Kopi Sevel HNI HPAI itu? Dan Kenapa kita harus memilih Kopi 7 Elemen HNI HPAI untuk kesehatan tubuh kita? Kop i7 Elemen atau lebih simple nya di kenal dengan nama kopi sevel adalah sebuah produk kopi herbal dari brand HNI HPAI yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.Yang HALAL dikonsumsi bagi Anda para muslim karena tebuat dari 7 sinergi tanaman herba alami. Jika pada umumnya kopi tidak boleh di konsumsi bagi Anda yang

MANFAAT KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK MENGATASI ASAM LAMBUNG

MANFAATKOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK MENGATASI ASAM LAMBUNG Assalamualaikum sahabat,selamat datang kemabli di blognya kopisehat.info .Apa kabar n sahabat?semoga sellalu dalalm keadaan sehat baik lahir dan batinnya ya sahabt.Amiin Dalam artikel kali ini kopisehat.info ingin berbagi kepada sahabt masih tentang kopi sehat yaitu Manfaat kopi 7 elemn HNI HPAI untuk mengatasi asam lambung,ni   karena penyakit asam lambung ini meruoakan salah satu penyakit yang paling sering di alami   kebanyakan masyarakan di dunia,bahkan mungkin hampir semua nya pernah mengalami masalah asam lambung ini. Sebelum kita membahas tentang manfaat kopi 7 elemen untuk mengtasi masalah asam llambung,ada baiknya kopisehat.info berbagi tentang penjelasan penyakit asam lambung terlebih dahulu agar sahabt bisa lebih memahmi asam lambung itu apa. Asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yang lebih dikenal dengan MAAG adalah proses naikna asam lambung menuju esofagus.Sedangkan esofagus adal