Skip to main content

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK IBU HAMIL



10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMIL


Assalamualaikum sahabat,selamat datang kembali di kopisehat.info ,dalam kesempatan kali ini kopisehat.info akan berbagi kepada Anda mengenai 10 Manfaat Kopi 7 Elemen HNI HPAI Untuk Ibu Hamil yang harus Anda ketahui terutama bagi Anda yang sedang hamil.

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMIL

Perlu Anda ketahui bahwa kopi mempunyai banyak manfaat untuk ibu hamil ,dikatakan kopi berbahaya untuk ibu hamil,jika kopi tersebut dikonsumsi secara berlebihan misalnya di konsumsi setiap hari.Hal ini dikemukakan oleh seorang peneliti di Amerika bahwa mengkonsumsi kopi secara berlebihan akan memingkatkan resiko janin terkena leukimia sebanyak 20%,Namun tidak berbaya jika dikonsumsi masih dalam batas aman yaitu satu cangkir dalam sehari ,hal ini justru membuat kopi mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan ibu hamil.Terutama kopi 7 elemen HNIHPAI ini yang berbahan dasar dari 7 sinergi tanaman herba yang tentunya aman dikonsumsi untuk ibu hamil.

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMIL

10 Manfaat Kopi 7 elemen HNI HPAI  untuk ibu hamil diantaranya yaitu seperti yang akan disebutkan dibawah ini.

 

10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMIL



1.        Menambah Stamina Tubuh

Saat menjadi seorang ibu hamil pasti akan merasakan kelelahan yang amat luar biasa,karena rasa mual yang tak berkesudahan membuat bahan menjadi lemas dan saat usia kandungan mulai tua bebadn tubuh kita akan bertambah dan tentunya ibu hamil membutuhkan stamina tambahan agar tetap sehat dan segar.

Dengan konsumsi kopi 7 Elemen HNI HPAI semua itu dapat terayasi karena kopi 7 elemen hni hpai memppunyai kandungan herba yang mampu menambah stamina dan energi menjadi tetap fit dan kandungan mengkudu yang mampu merilekskan otot dalam tubuh sehingga tubuh tetap rileks dan nyaman.

2.        Meningkatkan Mood Yang Baik

Kebanyakan ibu hamil mengalami raa malas yang tinggi ,mendorongnya untuk selalu ingin bersantai santai ria di atas kasur,karnea rasa lemas yang ia rasakan akibat ngidam.Hal ini tentunya akan membuat ibu hamil menjadi bad mood dan stress.

Untuk mengatasinya Anda bisa mengkonsumsi 1 cangkir kopi 7 elemen hni hpai yang berkhasiat untuk menghilangkan stress sehingga mampu meningkatkan good mood dan membuat ibu hamil kembali mendapatkan semangat menjalani hari-harinya.

3.        Memperbaiki Memori Ibu Hamil

Seorang ibu hamil tentunya akan merasakan stress yang berlebihan saat memasuki usia kandungan yang masih muda yaitu 1 hingga 6 bulan.Karena efek ngidam yang berlebihan yang membuat memorinya terganggu dan mudah lupa.

Hal ini dapat diatasi dengan meminum sau cangkir kopi 7 elemen HNI HPAI yang mampu melancarka sistem peredaran darah menuju ke otak sehingga memori ibu hamil akan pulih dan mempunyai tingkat konsentrasi yang tinggi.

4.        Menbakar Lemak

Ibu hamil sangat tidak disaranakan untuk mempunyai berat badan yang berlebih atau obesitas.Hal ini dilarang karena akan mempersulit proses persalinan,sebab kan membuat ibu hamil menjadi sesak dan mempunyai sedikit energi untuk mengejan.

Mengkonsumsi kopi 7 elemen HNI HPAI akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan mampu membakar lemak dalam tubuh sebanyak 10%.

5.        Meningkatkan Kinerja Fisisk

Kandungan yang ada didalam kopi 7 elemen hni hpai mampu merangsang system syaraf untuk mengirimkan sinyak ke otak dan mampu meningkatkan hormon epinerphin dalam darah yang mampu membuat fisisk ibu hamil menjadi kuat dan siap untuk melakukan berbagai kegiatas fisik.

6.        Menormalkan Gula Darah

Kandungan kulit manggis yang ada dalam kopi 7 elemen  bermanfaat untuk menormalkan gula darah.Terutama bagi ibu hamil yang sangat tidak baik mempunyai gula darah yang tinggi karena akan mengganggu kesehatan bayi.

Untuk menormalkan gula darah atau diabetes Anda bisa konsumsi kopi 7 elemen HNI HPAI secara tidak rutin

7.        Mengatasi Depresi

Ibu hamil yang belum siap mengalami kehamilan pasti akan merasa depresi atas semua perubahan yang terjadi dalam hidupnya.Untuk menenangkan hati ibu hamil bisa diatasi dengan mengkonsumsi secangkir kopi 7 elemen hni hpai yang mempunyai kandunagn buah mengkudu yang mampu menenangkan suasana hati dna merileksan otot-otot pada tubuhnya.

8.        Menormalkan Tekanan Darah

Jika pada umumnya kopi hanya bisa mnormalkan darah rendah bagi ibu hamil.Justru kopi 7 elemn hni hpai ini mampu menormalkan tekanan darah tinggi karena kadnungan mengkudu di dalamnya yang sangat amouh mengatasi masalah hipertensi.

9.        Mencegah Kanker

Kandungan kulit manggis yang mempunyai antioksidan yang tinggi yang  terdapat dalam kopi 7 elemen HNI HPAI ini mampu menghancurkan sel kanker dan mencegahnya tumbuh kenbali.

10.      Mencegah Penyakit Kardiovaskular

Dengan mengkonsumsi kopi 7 elemen HNI HPAI ibu hamil bisa terhibdar dari penyakit kardiovaskular yang akan berbahaya bagi kesehatan janin.Sebab jika terjadi akan mengakibatkan komplikasi bagi kehamilah Anda.
Hal yang berbahaya dari kopi yaitu kafeinnya ,sehingga jika dikonsmusmi bagi ibu hamil akan  membuatnya ketagihan dan mengkonsumsinya setiap hari.Namun bagi Anda ibu hamil yang doyan ngopi,sekrang tidak usah khawatir lagi gak bisa ngopi karena shdh hadir kopi 7 Elemen HNI HPAI yang terbuat dari bahan 7 sinergi herba sehingga aman untuk dkonsumsi bagi  ibu hamil.


 agar tidak kehilangankhasiatnya.

Sekian informasi yang kopisehat.info bagikan untuk Anda.Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke whttps://kopisehatinfo.blogspot.com/

MAU NGOPI SEHAT?

KOPI 7 ELEMEN (KOPI SEVEL) HNI HPAI SOLUSINYA!!!!

YUK BELI SEKARANG JUGA.ADA DISKON KHUSUS BAGI 50 0RANG PEMBELI PERTAMA LHO!!!

DAPATKAN SEKARANG JUGA DISINI!!!
10 MANFAAT KOPI 7 ELEMENHNI HPAI UNTUK IBU HAMIL

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : Kopi Tujuh Elemen  HNI HPAI
Harga : Rp.110.000,-
Isi Kemasan : 20 sachet @ 23gr
Berat Kemasan : 500 gram
Kode : 110/90/25
Review Kopi Tujuh Elemen : 73.674 reviewed
DINKES P-IRT 5103275060127-19



Untuk Pemesanan Produk bisa melalui WhatsApp

Silahkan KLIK DISINI








Comments

Popular posts from this blog

40 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN (KOPI SEVEL) HNI HPAI UNTUK KESEHATAN

40 MANFAAT KOPI 7 ELEMEN(KOPI SEVEL) HNI HPAI UNTUK KESEHATAN Assalamualaikum readers,dalam artikel kali ini k opisehat,info akan berbagi pengetahuan kepada Anda mengenai 40 Manfaat Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel) HNI HPAI Untuk Kesehatan Tubuh yang harus Anda ketahui agar Anda tidak sallah dalam memilih kopi kesehatan untuk tubuh Anda. Sebelum kopisehat.info membagikan 40 Manfaat Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel) HNI HPAI Untuk Kesehatan Tubuh ada baiknya readers mengetahi aoa sih sebenarnya Kopi 7 Elemen atau Kopi Sevel HNI HPAI itu? Dan Kenapa kita harus memilih Kopi 7 Elemen HNI HPAI untuk kesehatan tubuh kita? Kop i7 Elemen atau lebih simple nya di kenal dengan nama kopi sevel adalah sebuah produk kopi herbal dari brand HNI HPAI yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.Yang HALAL dikonsumsi bagi Anda para muslim karena tebuat dari 7 sinergi tanaman herba alami. Jika pada umumnya kopi tidak boleh di konsumsi bagi Anda yang

MANFAAT KOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK MENGATASI ASAM LAMBUNG

MANFAATKOPI 7 ELEMEN HNI HPAI UNTUK MENGATASI ASAM LAMBUNG Assalamualaikum sahabat,selamat datang kemabli di blognya kopisehat.info .Apa kabar n sahabat?semoga sellalu dalalm keadaan sehat baik lahir dan batinnya ya sahabt.Amiin Dalam artikel kali ini kopisehat.info ingin berbagi kepada sahabt masih tentang kopi sehat yaitu Manfaat kopi 7 elemn HNI HPAI untuk mengatasi asam lambung,ni   karena penyakit asam lambung ini meruoakan salah satu penyakit yang paling sering di alami   kebanyakan masyarakan di dunia,bahkan mungkin hampir semua nya pernah mengalami masalah asam lambung ini. Sebelum kita membahas tentang manfaat kopi 7 elemen untuk mengtasi masalah asam llambung,ada baiknya kopisehat.info berbagi tentang penjelasan penyakit asam lambung terlebih dahulu agar sahabt bisa lebih memahmi asam lambung itu apa. Asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yang lebih dikenal dengan MAAG adalah proses naikna asam lambung menuju esofagus.Sedangkan esofagus adal